Belajar Menulis...

Bismillahirrahmanirrohim..

Aaaarrgghhh.. ga tau mau nulis apa..??
bener siyh kata orang, yang paling berat saat mau mulai sesuatu adalah mau mulai darimana..??

Salam aja kali yua..

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

"Papan Tulis" apa sih..??
hmmm, sejak dulu saya selalu punya keinginan untuk memiliki sesuatu yang bisa dipake nulis.. mau nulis diary, ahh ga ada jamannya cowok nulis diary (dipikiran saya saat itu) selain itu yang ada dalam pikiran saya sih, suatu saat nanti tulisan saya bisa dibaca sama generasi-generasi mendatang, yuah siapa tau ajja saya bisa jadi seseorang yang punya pengaruh di negara ini.. (*ngarep mode on)

Tapi, karena gak pernah terwujud, jadinya dilampiaskan di papan tulis.. (Lho..??) ceritanya gini, ingat kann masa-masa sekolahan dulu (th 90an.red) ada istilahnya kurikulum CBSA, alias Catat Bahan Sampai Abis, alih-alih ternyata gurunya juga malas mencatat atopun membacakan, jadilah saya yang nulis di papan tulis, trus teman2 lainnya nyatat.. Lucunya lagi tulisan saya jauh dari yang namanya bagus.. (ini juga salah satu alasan ga bikin diary, boro-boro dibaca, kebaca aja gak..!!) hehe..

Tapi dengan sedikit rayuan pada guru yang bersangkutan tetaplah saya yang mencoret-coret papan tulis. bukan karena kerajinan siih, alasannya dulu biar dekat ma guru (nilai2 bakalan bagus doonk kalo dekat ma guru), kalo dah dekat gini, bisa berulah dehh, ga perlu mencatat di buku (hemat doong), bisa keluar kelas se-enak-gue., bisa istirahat prematur (alias blom waktu bel bunyi) dan lain-lain.. begitu ceritanya.

Alhamdulillahi rabbil alamiin.. jaman makin canggih, ada yang namanya internet plus ada yang namanya blogging.. hehe.,

sebenarnya siyh ini blog ketiga yang pernah saya bikin. yang pertama itu tentang tugas kuliah blog tentang KIMIA (awalnya pengen beda ajjah dari yang lain, padahal dosennya cuma minta artikel doang)yang kedua itu tentang entertainment.blog. rencananya siyh pengen nulis tiap hari di PAPAN TULIS ini, tapi ga janji yua.. :)

Untuk hari ini sampe disini dulu, nanti bakalan ada coretan-coretan saya tentang hari-hari saya, tentang kuliahan, tentang kerjaan, teman2, musuh juga mungkin..
hehee.. (Lho..?? kok jadi banyak gini.. padahal tadi blank, ga tau mo ngomong appah..??) hehe

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar